Akhirnya Keluarga Olga Beberkan Kronologis Wafatnya Olga Syahputra

Sejak kepergian Olga Syahputra, tidak berhenti-hentinya beberapa pihak menanyakan kenapa Olga saat sakit seperti ditutup - tutupi. Bahkan pengacara sekelas Farhat Abbas pun selalu mempertanyakan perihal Olga saat itu.

Pihak keluarga pun berjanji akan menceritakan secara lengkap kronologis dari awal sakitnya Olga Syahputra hingga wafat.

Dan tepat pada tanggal 3 April 2015, setelah peringatan 7 hari meninggalnya Olga, keluarga menyampaikan kronologis meninggalnya Olga Syahputra, berikut petikannya.

"Jadi awal tanggal 24 april 2014 itu pas di rumah Olga sudah panas tinggi, muntah. Jam 3 subuh bang Billy langsung bawa ke RSPI, masuk UGD. Kondisi Dia sudah bisa ngobrol ketimbang di rumah. Selang sehari sampai dua hari, Olga dilarikan lagi ke ruangan RSPI untuk perawatan," ungkap Billy saat ditemui awak media di kediaman keluarga Olga Syahputra, Jum'at malam (04/04).

"Seiring berjalannya waktu, hampir seminggu Olga mengalami penurunan kondisi yang kemudian dipertanyakan masyarakat, kenapa penyakit Olga ditutupi. Seminggu pas Olga di RSPI, kita udah jelaskan di sana bahwa Olga terkena meningitis atau radang selaput otak," lanjut adik almarhum.

"Begitu di RS, kondisi Olga menurun. Keluarga berembuk untuk membawanya ke RS luar negeri. Kita lalu terbangin ke Singapura 3 mei 2014. Saat itu Olga dalam kondisi tertidur, down, dan perlu perawatan khusus ke ICU singapura sampai sebelum sekarang ini. Tapi akhirnya Allah berkehendak lain," Billy melanjutkan.

"Sebenarnya bukan alasan saya untuk menutupi, kita berembuk, semua keluarga saling tukar pikiran. Di jakarta Olga kurang istirahat, teman datang terus sementara Olga kan ke RS untuk istirahat. Olga kan orangnya nggak bisa nolak," ujar Mak Vera singkat.

Ini keputusan keluarga Billy (ke singapura). Waktu Olga sakit keluarga urus, kalau sembuh itu kan bisa share. Bukan keluarga tutupin ya, apapun yang terjadi sama Olga kan nggak tahu. Kita nggak mau yang tak diinginkan, bukan mau tutupi, bukan salah mak atau bang Billy," tutupnya.

Nah para netizen sudah puaskan dengan jawaban diatas tentang kepergian olga syahputra.

1 Response to "Akhirnya Keluarga Olga Beberkan Kronologis Wafatnya Olga Syahputra"

  1. Owh jadi kaya gitu kronologi jelasnya.. Thnks infonya

    ReplyDelete