Uang Saku Dari Aplikasi Waff Reward

dapatkan dollar dan penghasilan dari waff
Dapatkan Penghasilan Tambahan Dari Waff Reward, hoho uang saku ya terlihat konyol ya namun itu adanya kenapa saya menuliskan ini, karena banyak pengguna android dikalangan pelajar dan kita tentunya seirng melihat itu bukan?.

Untuk memenuhi kebutuhan itu ada solusi yaitu kita bisa menghasilkan dollar yang bisa kita tukar jadi mata uang rupiah ya tentunya meski hanya $1 dollar itu lumayan jika dirupiahkan dan ditambah melemahnya rupiah terhadap mata uang dollar.

Sebelum memulai bisnis di handphone android ini ada baiknya kita mengenal apa itu Waff Reward,
Waff Reward adalah sebuah aplikasi yang diciptakan untuk memasarkan produk mitranya dan kita akan dibayar jika menggunakan aplikasi atau apa saja yang ditawarkan didalamnya.

Jadi Waff Reward akan memberikan imbalan berupa dollar, masa kita diberi dollar dengan mudah apakah mereka tidak bangkrut, tentu tidak karena aplikasi ini mengadakan kerjasama sehingga jika kita mengunakan aplikasi yang ditawarkan itu maka pihak Waff Reward mendapatkan komisi karena mempromosikan yang ditawarkannya, dan waff berbagi komisi tadi kepada kita sebagai pengguna, nah sekarang sudah jelaskan cara kerjanya.

Langkah-langkah untuk mendapatkan penghasilan tambahan

  • download dan instal waff reward
Link Download:

  • jalankan dan log in menggunakan akun facebook anda
    Uang Saku Dari Aplikasi Waff Reward
  • Setelah anda mengijinkan aplikasi waff reward di facebook, anda akan diminta memasukan kode masukan saja AL06475 jika dimasukan anda mendapat imbalan $0.30
    Uang Saku Dari Aplikasi Waff Reward
  • Inti dari whaff ini adalah, Kamu harus menginstall dan mencoba Aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, sebagai contoh Aplikasi , kamu harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. Jadi kalau gak buka aplikasi itu, gak dapat uang ? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01. Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)

Cara menarik dollar di waff reward

  • Ketika saldo anda mencapai $12 
  • Klik bagian pojok kiri atas nanti akan terbuka menu seperti berikut
    Uang Saku Dari Aplikasi Waff Reward
  • Klik metode pembayaran lewat paypal atau
  • Dengan google play gift card (yang bisa anda jual atau tukarkan dengan uang namun perlu menjual ke orang dulu)
  • Jika lewat google play gift card tidak bisa digunakan dan agar bisa digunakan ubah dulu google walletnya
Nah sekian Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Waff Reward, cara ini juga bisa dipakai untuk mendapatkan gems coc, semoga anda bisa memahami turitorial yang saya kasih diatas kalau ada pertanyaan dan kebingungan silahkan berkomentar.

0 Response to "Uang Saku Dari Aplikasi Waff Reward"

Post a Comment