Review Tablet Vandroid T3B 3.5G WiFi

Tablet Advan Murah Terlaris: Harga tablet Advan terbaru Vandroid T3B ini sedikit lebih murah ketimbang Advan Vandroid T5C, terlebih jika dibandingkan dengan harga Advan Vandroid T3C. Namun begitu, fitur tablet lokal terlaris Advan Vandroid T3B tidak kalah menarik dibanding keduanya. Itu sebabnya, tablet Advan yang satu ini termasuk salah satu tablet lokal terlaris di tahun 2014.
Tablet Lokal Terlaris 2014 Dengan Fitur Jaringan 3.5G Dan WiFi
Spesifikasi singkat Tablet Vandroid T3B 3.5G WiFi
3.5 G + Wi-Fi, Android 4.2 Jelly Bean, Quad core 1.2 GHz, 9.7 inch 1024X768, RAM 1 GB, 8 GB Memori, Wi-Fi, Micro SD, Kamera 5/2MP, 6000 mAh Baterai

Banyak orang memilih tablet lokal terlaris keluaran Advan yang satu ini, ketimbang tablet lokal lainnya. Karena meski harga tablet Advan ini cukup murah, namun ia memiliki desain body slim yang menarik serta ia telah menggunakan layar berkualitas HD selebar 9.7 inch yang telah mengadopsi berbagai teknologi terbaru didalamnya. Tablet lokal besutan Advan yang satu ini patut Anda pertimbangkan dan bisa jadi alternative tablet murah yang berkualitas.

Layar HD 9.7 inch beresolusi 1024 x 768 piksel yang dimiliki Advan Vandroid T3B telah mendukung teknologi Multi Touch Screen sehingga mampu menangani lebih dari satu sentuhan jari tangan Anda dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, layar 9.7 inch berkualitas HD yang dimiliki salah satu tablet lokal terlaris ini juga telah dilengkapi dengan fitur V Color Engine dan Anti Lag 3D Games atau Graphics Processor Unit. Teknologi V Color Engine akan menghasilkan layar dengan ketajaman dan kejernihan yang sempurna, sedangkan fitur Anti Lag 3D Games atau Graphics Processor Unit yang dimilikinya memungkinkan Anda memainkan game 3 dimesi dengan baik.

Tablet Lokal Terlaris 2014 Dengan Fitur Jaringan 3.5G Dan WiFi
Keunggulan tablet lokal terlaris besutan Advan, yaitu Vandroid T3B tidak hanya sampai disini. Tablet Advan murah ini telah dilengkapi dengan dua buah kamera yang lebih dari sekedar cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi sehari-hari Anda. Kamera belakang beresolusi 5 MP dapat Anda gunakan untuk mengabadikan saat-saat yang dianggap penting. Sedangkan kamera depan beresolusi 2 MP yang dimiliki tablet Advan terbaru ini dapat Anda gunakan untuk memfoto diri Anda sendiri atau untuk melakukan video chatting.

Selain itu, Advan Vandroid T3B yang dapat digunakan untuk telpon dan SMS ini telah dilengkapi fitur TV digital, sehingga Anda dapat menyaksikan acara televisi kesayangan Anda kapan pun dan dimana pun Anda berada. Anda juga dapat memutar file video dengan kualitas Full HD yang sangat tajam dan jelas pada tablet lokal terlaris Advan Vandroid T3B ini. Selain itu, hadirnya HDMI memungkinkan tablet yang berjalan pada O.S. Android 4.2 Jelly Bean ini terhubung dengan berbagai sumber audio dan video dengan sangat mudah.

Advan Vandroid T3B menyediakan beberapa sarana untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan jaringan. Tablet Advan yang sangat murah ini telah dilengkapi dengan jaringan 3.5G dan WiFi, sehingga selain dapat digunakan untuk melakukan panggilan telpon dan mengirim SMS, juga tablet lokal terlaris besutan Advan ini dapat melakukan transfer data dengan kecepatan tinggi. Anda dapat berselancar di internet melalui jaringan WiFi dimanapun dan kapanpun Anda berada diarea hostpot.

Tablet Lokal Terlaris 2014 Dengan Fitur Jaringan 3.5G Dan WiFi

Prosesor, tablet Advan terbaru ini menggunakan processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dengan dukungan memori RAM sebesar 1 GB. Adapun untuk penyimpanannya, Advan Vandroid T3B dibekali memori internal sebesar 8 GB, dan Anda dapat menambahkan kapasitas penyimpanan tablet lokal terlaris persembahan Advan yang satu ini hingga mencapai 32 GB melalui SLOT miroSD yang telah disediakan. Dengan demikian, tablet yang memiliki layar HD 9.7 inch ini selain memiliki performa yang tangguh, juga memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga Anda dapat dengan leluasa menyimpan berbagai file didalamnya.

Harga 

tablet Advan Vandroid T3B hanya dibandrol uang sebesar Rp. 1.699.000.Akan tetapi harga tersebut merupakan harga promo, karena harga Advan Vandroid T3B yang sesungguhnya yaituRp. 2.199.000. Anda juga dapat membeli salah satu tablet lokal terlaris ini dengan cara mencicilnya sebanyak tiga kali, masing-masing Rp. 566.334. Untuk informasi harga terbaru, cara pembelian dan pembayaran, silahkan Anda kunjungi halaman penjualan Advan Vandroid T3B di LAZADA.

Nah sampai disini dulu ya, bagaimana anda tertarik kalau iya tunggu apa lagi langsung beli aja sob.

3 Responses to "Review Tablet Vandroid T3B 3.5G WiFi"