Plant Vs Zombie For Android V2

Plant Vs Zombie For Android V2

Plants VS Zombies 2 Untuk android yang selama ini dicari-cari banyak orang dan sampai sekarang belum ketemu, Karena banyak yang posting tentang game ini namun tidak seperti game yang kita harapkan. Semoga game yang saya posting ini bisa menjadi jawaban atas pencarian anda yang belum ketemu.

Review atau penjelasan sedikit tentang Game fenomenal yang satu ini, Setelah Popcap berhasil merilis Plants VS Zombies versi pertama dan terbukti suskses, para penggemar PVZ tentunya menunggu-nunggu keluaran selanjutnya. Dan kabar-kabar yang tersebar di internet tentang munculnya Plants VS Zombies 2 menjadi perhatian banyak orang.


Sangat banyak sekarang bermunculan posting-posting tentang game yang satu ini, ya wajar kan game fenomenal ini banyak dibicarakan karena kepopulerannya, namun dari sekian banyak postingan itu tidak sedikit yang mengecewakan karena apa, game yang mereka sarankan tidak sesuai dengan screenshoot yang diberikan, entah sengaja atau tidak tau tapi yang pasti hal ini pastinya membuat kita kesel.

Game ini memang diperuntukan untuk platform Android bukan untuk pc/laptop lo, Screenshot Plants VS Zombies 2 yang beredar di internet, jika anda teliti, itu diambil dari Android bukan PC. Dan kami telah membuktikannya. Jika memang benar-benar ada yang tahu atau punya PVZ 2 untuk PC, Kasih tau kami, eiit kecuali pc anda memakai emulatorya.
Screenshot Plant Vs Zombie For Android V2ScreenShotPlant Vs Zombie For Android V2

Untuk mendownlad silahkan klik link berikut: [for Android]
Link Download:
Nah anda sudah memiliki game yang populer satu ini, luangkan lah waktu sedikit dengan membagikan dengan pilihan tombol dibawah ini. 







0 Response to "Plant Vs Zombie For Android V2"

Post a Comment