Apa itu Clash Of Clans

Pengertian Clash Of Clans
Clash of Clans adalah sebuah game multiplayer online di mana pemain membangun desa berupa membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas dan obat mujarab [ Sering kita sebut GOLD dan Elixir ], yang dapat digunakan untuk membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain , dan untuk melatih dan meng-upgrade pasukan agar pasukan kita lebih kuat lagi supaya bisa menghancurkan desa pemain lain.permainan ini juga dilengkapi simulas di mana pemain harus menyerang serangkaian desa goblin.

Tahukah anda mengapa sekarang Clash Of Clans Ngetrend dan diminati banyak kalangan dari muda sampai tua, Karena perpaduan yang seru antara genre castle defense, strategi dan simulasi adalah kata yang cocok untuk menggambarkan game Clash Of Clans. Game ini merupakan game dengan genre simulasi kedua setelah Hay Day yang dikembangkan oleh Supercell. Kalau menurut saya pribadi, lebih unggul dari pendahulunya Hay Day. Kenapa?? Karena sesuai dengan judulnya, mengusung 3 genre sekaligus dalam 1 game.

Dan Kenapa game supercel yang satu ini tidak membosankan para pemainnya. pikiran kita ketika mengetahui genre simulasi jika sudah mencapai level tinggi pasti bakal membosankan eiit ini tidak berlaku pada game supercel ini, karena game ini selalu menyiapkan perubahan alias update agar pemain tidak bosan makanya selalu ada pembaruan dari game unik yang satu ini.

Gems

Selain emas dan elixir, permainan juga menggunakan gems sebagai mata uang. Gems diberikan untuk mencapai tonggak tertentu, menyelesaikan prestasi dan secara acak diberikan ketika membersihkan rintangan tertentu di kompleks Anda. Namun, cara utama untuk memperoleh permata adalah melalui pembelian dalam aplikasi dengan menggunakan uang dunia nyata. Gems dapat digunakan untuk mempercepat setiap aspek dari permainan, dari waktu konstruksi pelatihan pasukan penelitian laboratorium. Mereka juga dapat digunakan untuk membeli lebih banyak sumber daya dan pembangun.

Jika gems yang sudah tersedia sudah habis tinggal anda cari lagi di achievment, bersih bersih, dan apabila gems dari situ semuanya sudah habis bisa anda melakukan trik yang satu ini Cara Mendapatkan Gems Coc Gratis.

Bangunan Desa

Untuk mendapatkan dan menyimpan emas dan eliksir, pemain harus membangun tambang emas dan penyimpanan emas dan kolektor obat mujarab dan penyimpanan obat mujarab, masing-masing. Elixir digunakan untuk melatih pasukan baru, melakukan penelitian di laboratorium untuk meng-upgrade pasukan dan untuk membangun dan meng-upgrade bangunan tertentu, sebagian besar berkaitan dengan bangunan yang digunakan dalam menyerang basis pemain lain. Emas digunakan untuk membangun bangunan defensif dan untuk meng-upgrade balai kota, yang memungkinkan akses ke lebih bangunan dan tingkat yang lebih tinggi untuk bangunan yang ada. 

Ada sejumlah bangunan yang tersedia untuk pemain untuk membela komunitas mereka, termasuk meriam, mortir, bom, perangkap, menara pemanah, dan menara penyihir. Pemain juga dapat membangun dinding, yang dapat ditingkatkan karena peningkatan tingkat.

Pasukan Dalam

Terdiri dari barbarian sebagai pasukan awal yang anda miliki, barbarian adalah pasukan yang berwujud laki laki kekar yang menyerang menggunakan pedang [ kelebihan dan kekurangan barbarian, archer pasukan kedua yang akan anda dapatkan bila anda mengupgrade barack , archer adalah pasukan wanita yang menggunakan panah untuk menyerang [ kelebihan dan kekurangan archer ].

Goblins pasukan yang ketiga untuk mendapatkannya butuh mengupgrade barak lebih lama dari archer, goblinss berwujud manusia hijau yang sukanya mencuri GOLD dan elixir dan karena itu kesukaannya goblins diciptakan dapat menyerang penghasil dan penyimpanan gold, elixir, dark elixir dengan double demage yang artinya kerusakan yang diciptakan dua kali lipat dari spesifikasinya.

Giants adalah raksasa, yang dimanfaatkan para pemain untuk menghancurkan senjata pertahanan musuh kelebihannya memiliki darah yang lebih banyak, sehingga bisa menahan tembakan lebih lama. Wall Breaker adalah pasukan hanya berbentuk kerangka yang membawa bom bertujuan untuk menghancurkan dinding lawan.

ballons sama sepertinya wallbreaker hanya saja berada diudara menggunakan ballon udara memiliki target favorite defensi atau pertahanan musuh. Wizard adalah penyihir yang mampu mengeluarkan bola bola api dengan daya menghancurkan yang luar biasa.

Healer berbentuk seperti peri, tidak bisa menyerang namun bisa menambah darah pasukan yang menyerang lewat bawah. Dragon monster naga yang menakutkan memiliki demage dan darah yang besar namun karena demage dan darah yang besar housingnya pun juga besar. Peka adalah samurai yang memiliki pelindung baja yang tepatnya adalah samurai robot, pasukan yang satu ini sungguh mengerikan karena sekali tebas pedangnya bisa menghancurkan armycamp dll.


Monster di dalam Dark barak diantaranya: minion, hog rider, Valkyrie, Golem, Witches, dan Lava Hounds, Hero ada dua yaitu barbarian king, archer quen.

Perang Clan

Komponen utama dari game ini adalah Pertempuran klan melawan klan lain. Pemimpin klan dan co-pemimpin bisa mulai perang melawan klan lainnya. Setiap klan kemudian diberi satu "hari persiapan" dan satu "hari perang." Ketika seorang pemain menyerang anggota dari klan lawan, mereka menerima bintang berdasarkan jumlah kerusakan mereka menyebabkan masyarakat lawan. 

Setiap pemain terbatas pada dua serangan per perang, dan tim yang paling bintang di akhir hari perang dinyatakan menang, dengan pemain menerima bonus rampasan perang jika dia / dia menggunakan serangan mereka dalam perang dan menang satu perang yang lebih record dalam deskripsi klan.

Nah sekarang kalian sudah taukan apa itu clash of clans semoga bermanfaat, sekian dari saya.

0 Response to "Apa itu Clash Of Clans"

Post a Comment